Sopir Bus Cabuli Pelajar

0
879
TERSANGKA: Penyidik Polsek Jemaja saat mengekspos tersangka pencabulan bernama Sugiyanto.F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Pihak Polsek Jemaja menahan seorang sopir bus bernama Sugiyanto alias Yanto (42), karena diduga telah mencabuli siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

”Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek, dan kini sedang menjalani pemeriksaan. Korban adalah SA,” sebut AKP Roswandi, Kapolsek Jemaja, Rabu (13/12).

Roswandi menjelaskan, bahwa berdasarkan Nomor LP-B12/12/2017/Polsek Jemaja tanggal 11 Desember 2017 pelaku melakukan tindak pidana dugaan pemerkosaan dan atau pencabulan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 285 dan atau pasal 289 KUHP, maka pelaku ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga :  Anambas Terima 38 Guru Garis Depan

”Pelaku kami jemput di kediamannya, di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Senin (11/12),” terang Roswandi.

Setelah dilakukan penyidikan, pelaku akhirnya mengakui perbuatan bejatnya dan orangtua korban berharap pelaku diganjar hukuman sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dari hasil keterangan, lanjut Roswandi, bermula saat korban duduk di sampingnya saat pelajar lainnya belum datang sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah itu, pelaku memanfaatkan waktu tersebut dengan menyuruh korban ke belakang untuk melayani nafsu bejatnya. Meskipun korban berupaya melakukan perlawanan, dan meronta-meronta menolak ajakan pelaku terus memaksa untuk melampiaskan nafsu bejatnya. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here