Sosialisasi Kamtibmas Melalui Gotong Royong

0
570
Personel kepolisian saat goro di sekitar kantor Kelurahan Kemboja Tanjungpinang, kemarin.F-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bintara Pembinanaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tanjungpinang Barat bersama pihak Kelurahan Kemboja menggelar gotong royong (Goro) bersama di lingkungan kantor kelurahan. Melalui gotong royong (Goro) mereka juga mensosialisasikan Kantibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Bripka Agus Prabowo mengatakan, gotong royong bersama staf Kelurahan kemboja, selain untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

”Goro ini sekaligus menyambut HUT RI ke 73, maka kita gelar bersih bersih lingkungan bersama dengan masyarakat dan pihak kelurahan,” katanya, Senin (6/8).

Baca Juga :  Masih Banyak Gunakan Jamban Cemplung

Agus menyebutkan, selain melakukan gotong royong, ia juga menyampaikan agar masyarakat bisa meningkatkan keamanan lingkungan.

Lanjutnya, Goro bukan hanya di laksanakan kantor kelurahan saja, namun rencana ke depan akan digelar di wilayah Kemboja sekitarnya.

”Goro ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersihan dan kerapian serta keindahan wilayah,” sebutnya.

Agus menjelaskan, dengan bertatap muka dengan masyarakat, ia langsung mengajak kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif di Kelurahan Kemboja dan Kota Tanjungpinang umumnya.

Baca Juga :  Harga Sembako Diprediksi Naik di Bulan Puasa

”Kita saling bertukar pikiran apa yang harus dibenahi ke depannya agar tercipta suasana yang kondusif,” jelasnya.

Selain itu, warga yang tinggal di wilayah Kemboja diimbau untuk memasang bendera selama satu bulan penuh. Pemasangan bendera merah putih dimulai tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus mendatang. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here