Stadion Sulaiman Abdullah Ready

0
805
WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon, Ketua Komite Wasit Bambang, Wakil Sekretaris Mahyudin, Efendi dan Musril mengecek lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Sabtu (10/11) lalu, untuk persiapan Porprov di Tanjungpinang nanti. f-yendi/tanjungpinang pos

Sabtu, MCM Cabor Sepak Bola untuk Porprov Kepri

TANJUNGPINANG – STADION Sulaiman Abdullah sudah ready (siap) untuk digunakan sebagai venue pertandingan cabor sepak bola, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV Kepri mendatang. Asprov PSSI Kepri telah mengecek lapangan stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang tersebut, Sabtu (10/11) lalu.

Peninjauan kesiapan lapangan tersebut dilakukan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon bersama Ketua Komite Wasit Bambang, Direktur Kompetisi Efendi, Wakil Sekretaris Mahyudin dan pengurus lainnya Musril.

Usai peninjauan venue, Maifrizon menegaskan, lapangan stadion Sulaiman Abdullah sudah ditata dan dilengkapi beberapa fasilitas. Meski, tidak menyeluruh.

Baca Juga :  Pindah Tempat, Kongres Tahunan di Bintan Plaza

”Untuk keperluan yang utama, stadion Sulaiman Abdullah sudah ready untuk digunakan. Tidak ada masalah lagi,” tegasnya.

Maifrizon menerangkan, sampai saat ini, tim yang bakal bertanding di Porprov nanti sebanyak 6 kontingen, kecuali Natuna. Pertandingan bakal menggunakan sistem setengah kompetisi. Satu grup terdiri dari 3 peserta, yang menjalani babak penyisihan.

”Selain lapangan, beberapa fasilitas pendukung utama lainnya juga sudah siap,” tambah Maifrizon.

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kepri Efendi mengatakan, jadwal pertandingan cabor sepak bola bakal dimulai, Sabtu (24/11) atau sehari sebelum seremonial pembukaan Porprov. Sedangkan partai final dijadwalkan, Sabtu tanggal 1 Desember, saat penutupan Porprov.

Baca Juga :  Doakan 757 Kepri Raih Poin di Kandang PSBL

”Kalau penutupan Porprov nanti menggunakan lapangan stadion Sulaiman Abdullah, berarti final cabor sepak bola, hari Jumat tanggal 30 November. Berarti, pertandingan kita mulai, Jumat tanggal 23 November. Kita sesuaikan dengan tempat seremonial penutupan, dari tuan rumah Tanjungpinang,” jelasnya.

Sedangkan Technical Meeting (TM) cabor sepak bola, lanjut Efendi, dijadwalkan tanggal 22 November. Namun sebelum TM, akan dilaksanakan Match Coordination Meeting (MCM) atau pertemuan teknis, dengan semua manajer tim.

”MCM kita laksanakan, Sabtu tanggal 17 November ini. Pada MCM nanti, kita bahas teknis dan regulasi pertandingan. Untuk pemain, semuanya usia 21 tahun atau di bawah usia 21 tahun. Tidak ada pemain senior,” sebutnya.

Baca Juga :  PPLP Kepri Siap Hadapi Kejurnas di Aceh

”Merekrut pemain liga boleh saja, asalkan usianya tak lebih dari 21 tahun, dan berasal dari daerah kontingen terkait. Semua ini kita bahas saat MCM, pada tanggal 17 November nanti,” tutup Efendi. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here