Sturman Panjaitan Tampung Aspirasi di Karimun

0
536
STURMAN (kiri) bersama pengurus PDIP Karimun.f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 2 PDI Perjuangan daerah Pemilihan Kepri, Sturman Panjaitan melaksanakan kampanye akbar di Kabupaten Karimun, Jumat (29/3). Saat itu, ia didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Karimun, Rasno.

Pada kesempatan itu, Sturman menyambangi masyarakat di berbagai tempat sekaligus menampung aspirasi sebagai modalnya untuk berjuang ke depan apabila terpilih.

Rasno menegaskan, Caleg nomor urut 2 atau Sturman Panjaitan menjadi satu satunya Caleg DPR RI yang mau hadir kampanye di Kecamatan Moro atas permintaan masyarakat dan simpatisan PDIP.

Sebagai pensiunan jenderal marinir, bintang 2, ia yakin Sturman mampu memberikan solusi yang terbaik untuk Provinsi Kepri khususnya Kecamatan Moro. Nantinya jika terpilih akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Moro.

Baca Juga :  Dilatih Jadi Pemuda Andal, Siswa SMAN 10 Batam Ikuti Komsos

Sturman akan berjuang agar alokasi APBN besar untuk membangun infrastruktur di Kecamatan Moro dan Buru. Sehingga pembangunan merata di semua kecamatan wilayah Kabupaten Karimun.

Sturman mengatakan, dengan turun langsung ke Moro dan bertemu masyarakat, dirinya telah memiliki beberapa catatan yang menjadi usulan prioritas di Kecamatan Moro dan Buru.

Jika kelak diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Karimun menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024, ia akan mengusulkan banyak pembangunan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

”Atau manfaatnya langsung bisa dirasakan masyarakat setelah dibangun, seperti peningkatan jalan, ketersediaan fasilitas pelabuhan, dermaga nelayan dan program untuk masyarakat kepulauan,” jelasnya.

Baca Juga :  Usia 59 Tahun, Bisa Ikut P3K Guru

Ia juga akan mengawal usulan setiap pembangunan dari pulau-pulau dan mengupayakan hadir saat Musrenbang Kabupaten untuk mendengar aspirasi dari masyarakat yang disesuaikan dengan rencana pembangunan daerah.

”Saya akan mengawal setiap usulan yang tidak dapat diatasi oleh pemerintah kabupaten dan Pemerintah Provinsi Kepri. Saya hadir untuk perubahan pembangunan yang lebih baik,” tegas Sturman Panjaitan.

Jumat kemarin, Sturman blusukan di Pasar Puan Maimun Karimun. Ia menanyakan beberapa hal pada pedagang, termasuk apa saja yang kelak akan diperjuaangkan dirinya jika diberikan amanah sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  AW Terdepak, Rini-Mustofa Menanti

Usai menemui pedagang, ia menemui simpatisan di lapangan sepak bola Pantai Pak Imam. Di sana ia menyampaikan beberapa poin penting dan menegaskan siap mencari solusi terbaik pembangunan Kepri jika kelak diberikan amanah. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here