Syahrul Mengaku Dilamar Gerindra

0
1213
BERSALAMAN: Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bersalaman dengan anak yatim di sela-sela syukuran, belum lama ini.F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – H. Syahrul tidak mengelak ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan sejumlah partai politik jelang pilkada ini. Bahkan, Syahrul juga dengan lantang mengakui bahwa dirinya pernah beberapa kali dilamar oleh Partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto tersebut. Namun demikian, Syahrul dengan tegas menyebut dirinya tidak pernah melakukan lobi-lobi politik untuk memimpin partai tertentu.

”Ayah sekarang sedang berada di Malang, bukan untuk kegiatan politik ya nak. Ini undangan kegiatan Rakernas Aspeksi,” jawabnya memberikan keterangan kepada Tanjungpinang Pos, kemarin. Keberadaan Syahrul di Malang tersebut dibenarkan oleh salah satu panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Aspeksi), Bambang Cahyadi kepada wartawan. Bahwa undangan atas nama Syahrul dari Kota Tanjungpinang tertera di daftar hadir.

Baca Juga :  Raja Ariza Undang Sabar ke Senggarang

”Iya, nama tersebut hadir di acara Rakernas Aspeksi di Malang,” jawabnya melalui balasan surat elektronik. Syahrul mengatakan bukan kali pertama ia di lamar oleh Gerindra. Bahkan sebelum ketua DPC Gerindra, Endang Abdullah yang saat ini menjabat, tawaran tersebut sudah lebih dulu ditawarkan kepadanya, termasuk tawaran dari partai bintang Mercy Demokrat.

”Kalau ditawarkan adalah beberapa kali. Tetapi, untuk ayah yang meminta posisi atau jabatan Insya Allah belum pernah. Ayah bukan orang yang gila jabatan,” tegas mantan ketua PGRI Kota Tanjungpinang ini. Disinggung mengenai kepastian pisah atau tetap dengan Lis Darmansyah dalam persiapan menuju musim pilkada tahun depan, Syahrul enggan berkomentar lebih dan memilih untuk tetap fokus menuntaskan tugas dan tanggungjawabnya, hingga 16 Januari 2018 mendatang. (cr33/dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here