Syamsul Bahrum Rangkap Plt Direktur PDAM

0
1068
Syamsul Bahrum

TANJUNGPINANG – Masa kepemimpinan Abdul Kholik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri berakhir. Terhitung sejak 26 Januari 2018 lalu, jabatan utama ini sudah tidak diembannya.

Gubernur Nurdin lekas menunjuk Syamsul Bahrum sebagai Pelaksan Tugas (Plt) Direktur PDAM Tirta Kepri. Keputusan ini membuat Syamsul rangkap jabatan dengan tugas lamanya sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Kepri.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, TS Arif Fadhillah membenarkan hal tersebut. “Memang sudah kami ajukan kemarin. Kami juga inginkan cepat disetujui karena masanya sampai Februari, sudah berakhir,” jelas Arif Fadillah usai menghadiri rakor BNN Provinsi di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (31/1) kemarin.

Baca Juga :  2.200 Siswa Adu Ketangkasan di Korem

Arif mengungkapkan, ada dua nama yang diusulkan untuk menduduki jabatan tersebut. Yakni, Kepala Biro Administrasi Perekonomian Herry Andrianto dan Syamsul Bahrum. Namun, karena Herry saat ini, juga menjabat sebagai Plt Direktur BUMD PT Pembangunan Kepri, maka Gubernur menunjuk Syamsul Bahrum rangkap jabatan sementara, menunggu sampai dibukanya seleksi mencari direktur yang baru. “Memang untuk perusahaan daerah, dua ini menjadi konsen Pemprov Kepri,” pungkas Arief. (suhardi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here