Tak Beroperasi, Camat Panggil Pengelola SPAM

0
743
Raja Lukman

BINTAN – RAJA Lukman, Camat Seri Kuala Lobam segera memanggil pengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) kecamatan tersebut. Karena, sampai saat ini SPAM tersebut belum beroperasi.

SPAM yang tidak beroperasi sejak 6 bulan terakhir ini, sudah dilakukan pergantian pengelola sejak sebulan lalu. Namun pengelola yang baru, belum mengoperasikan SPAM. Akibatnya, warga belum menikmati pasokan air bersih.

”aya sudah banyak mendapatkan laporan dan aduan soal SPAM ini. Saya akan panggil itu pengelola baru. Kan sudah diserahterimakan, pompa dan rumah air sudah dicek serta jaringan sudah dicek. Seharusnya sudah jalan lah airnya,” sebutnya, Rabu (5/4).

Baca Juga :  56 Tim Puas Mengikuti Trekking Bintan Camteras 2017

Ia menambahkan, pemanggilan terhadap pengelola baru akan dilakukan segera. Bila nantinya pengelola tidak sanggup melaksanakan atau tidak mengindahkan teguran dari pihak kecamatan, maka akan dilakukan pergantian lagi.

”Kalau pengelola baru tidak bisa operasikan SPAM dengan maksimal sesuai dengan fungsinya, akan kami copot dan ganti baru. Karena permasalahan SPAM SKL ini sudah cukup lama dan warga juga dirugikan,” ucapnya.

Ia menyampaikan, pihak kecamatan akan terus mendorong dan mengawasi pengelolaan SPAM. Sehingga, pengelolaan yang tidak jalan akan dibenahi, segera.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here