Taman Batu 10 akan Dipasang CCTv

0
929
SAMPAH BERSERAK: Terlihat banyak sampah sisa makanan dan jajanan berserakan di Taman Batu 10 Tanjungpinang. Padahal sudah disediakan tong sampah. F-Andri Dwi S/Tanjungpinang Pos

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmanyah berencana akan memasang Closed Circuit Television (CCTv) di kawasan bermain Taman Batu 10, Bintancenter, Tanjungpinang.

Hal ini dikarenakan banyaknya sampah sisa jajanan atau makanan yang berserakan.
Menururnya, tingkat kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya sangat rendah.

Padahal, di sana sudah tersedia beberapa titik tong sampah yang disediakan Pemko Tanjungpinang. Diantaranya di pintu masuk hingga di dalam Taman Batu 10 itu sendiri.

Meski demikian masih ada sampah yang berserak. Yuli, warga Km 12 yang sedang bermain bersama kedua anaknya tersebut, mengakui banyaknya sampah yang berserah di kawasan taman.

Baca Juga :  Warga Minta Pemko Sediakan Tong Sampah

Hal ini sangat disayangkan, sebab taman yang dibangun memalui anggaran ABPN melalui Satker tidak murah. Bahkan, sudah ditata dengan rapi dan bagus, namun kini berserakan sampah.

”Harusnya dijaga sama-sama,” ungkapnya.

Lis meminta seluruh pengujung untuk sama-sama menjaga kebersihan taman. Tujuannya, agar setiap keluarga yang berkunjung merasa nyaman.

Serta meminta segala jenis permainan di taman tersebut jangan dirusakin. Sehingga dapat dipakai untuk jangka panjang.(ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here