Tanjungpinang Pos Bagi-bagi Koran Gratis ke Pemudik

0
558
Bagi koran: Pemudik saat menerima koran Tanjungpianng pos. F-tarmizi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Tanjungpinang Pos Perwakilan Batam membagi-bagikan koran gratis ke pemudik yang berangkat lewat pelabuhan domestik Sekupang, Batam. Perwakilan Batam 2, Harian Tanjungpinang Pos, menjadikan momen musim mudik lebaran ini untuk berbagi kebahagian ke para pemudik.

Hal ini mendapat sambutan dari para pemudik yang sedang berada di ruang tunggu keberangkatan Pelabuhan Demestik Sekupang. Para pemudik yang berada di ruang tunggu, semula hanya duduk-duduk saja, begitu menerima pembagian koran gratis langsung tampak antusias membaca koran, sambil menghilangkan kejenuhan menunggu keberangkatan kapal.

Kepala Perwakilan Harian Tanjungpinang Pos, untuk Wilayah Batam 2, Tarmizi rumahitam menyebutkan, pembagian koran Tanjungpinang Pos secara gratis ke pemudik tersebut, merupakan salah satu bentuk keikutsertaan Tanjungpinang Pos Wilayah Batam 2, untuk menyemarakkan keceriaan warga Batam yang akan menuju kampung halam masing-masing.

”Para pemudik tentunya sangat bahagia, dan tidak sabar untuk segera tiba di kampung halaman mereka. Kita juga ingin ikut merayakan kebahagian itu dengan membagi-bagikan koran Tanjungpinang Pos secara gratis. Dengan membaca koran, tentunya dapat mengurangi kejenuhan dan perasaan lamanya waktu berjalan,’’ kata Tarmizi rumahitam. Tarmizi menambahkan, sasaran program bagi-bagi koran gratis tersebut, guna menumbuhkan kecintaan para pemudi kepada Harian Tanjungpinang Pos, sebagai salah satunya media yang ikut berbagi kebahagiaan dengan para pemudik.

”Semoga setelah kembali lagi ke Batam nanti, para pemudik tersebut akan menjadi bahagian dari pembaca dan pelanggan kita,’’ pungkas Tarmizi yang berjuluk penyair rumahitam itu. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here