Taspen Kumpulkan kantong Darah, Gelar Sunat Gratis

0
586
ANAK-ANAK foto bersama dengan pihak Taspen setelah disunat dalam, Sabtu (31/3). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga di lingkungan sekitarnya, Taspen KC Tanjungpinang menggelar donor darah dan khitanan massal. KC Tanjungpinang didukung oleh para Mitra Bayar (Perbankan dan Posindo) yang turut berpartisipasi dan peduli kepada sesama melakukan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang, tanggal 29 Maret 2018 bertempat di PT. Taspen (Persero) Jl. Daeng Celak Km 8 Tanjungpinang.

Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Tanjungpinang, Revi Mutiarni menyampaikan, kepedulian sosial terhadap lingkungan dengan mengadakan kegiatan khitanan masal sebanyak 27 orang anak yang bekerjasama dengan tim medis Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) RUMKITAL Tanjungpinang pada tanggal 31 Maret 2018.

Baca Juga :  Rajut Terus Tali Persaudaraan

Kegiatan ‘Taspen Peduli dan Berbagi’ ini dalam dalam rangka memperingati HUT ke-55 PT. Taspen (Persero) yang bertepatan pada tanggal 17 April. Adapun tema HUT tahun ini adalah ‘Optimalisasi Pengembangan Bisnis Melalui Peningkatan Anak Perusahaan untuk Memberikan Nilai Tambah kepada Peserta yang Didukung Teknologi Informasi dan Human Capital’.

Revi Mutiarni menambahkan, bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Taspen pada setiap HUT sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat terutama yang tinggal di lingkungan di sekitar Kantor Taspen. ”Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Taspen dan diharapkan dapat tercipta kerukunan dan kedamaian,” ujarnya, kemarin.

Baca Juga :  Lihat Destinasi Diarak Ratusan Bikers

Semoga PT. Taspen (Persero) dapat mempertahankan eksistensinya dalam mengelola program THT, Pensiun, JKK, dan JKM kepada ASN, pejabat negara, dan anggota DPRD serta selalu meningkatkan layanan yang melebihi harapan peserta. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here