Terima Kasih Polri, Rekan-rekan Tetap Lah Berbuat Baik

0
374
TIGA Purnawira Bhakti Polres Bintan Aipda (Purn) Jumarlis, Aiptu (Purn) Masril, dan Bripka (Purn) Syaiful Bahri menyampaikan pesan dan kesan, di sela upacara pelepasan di Mapolres Bintan, Rabu (17/7) kemarin. f-istimewa

Pesan Tiga Pensiunan Polri di Akhir Masa Kedinasan

Suara musik mengiringi pelepasan tiga orang Purnawira Bhakti, di Mapolres Bintan. Pesan mereka tak banya, sedikit saja. Tapi mengandung makna yang mendalam.

BINTAN – RABU (17/7) pagi kemarin, instrumen musik Pedang Pora dan Melati di Tapal Batas, terdengar mengalun mengiringi langkah para wisudawan Polres Bintan, saat melintasi gerbang Bhayangkara. Tiga personel Polres Bintan ini menjadi perhatian bagi ratusan anggota polisi lainnya, pada upacara tradisi Purnawira Bhakti.

Upacara Polres Bintan ini untuk melepas wisudawan Polri, yang telah memasuki masa akhir kedinasan. Tiga perwira yang memasuki masa pensiun ini atas nama Aiptu (Purn) Masril, Aipda (Purn) Jumarlis dan Bripka (Purn) Syaiful Bahri.

Baca Juga :  Anggota TNI-Polri dan Masyarakat Tinjau Pulau Terdepan

Tradisi pelepasan wisudawan Polri dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo SIK MH. Hadir para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan. Peserta upacara yang hadir saat itu seluruh personel Polres Bintan dan Bhayangkari Cabang Bintan.

Menyampaikan amanat Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK MSi, Dandung Putut Wibowo mengatakan, upacara Purnawira Bhakti personel Polres Bintan tahun 2019 ini, merupakan satu bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel, yang telah memasuki masa Purnawira Bhakti. Mereka selesai mengabdikan diri kepada institusi Polri.

Baca Juga :  Pemulung juga Ingin Rasakan Nikmatnya Kemerdekaan

”Kepada personel Polres Bintan yang telah memasuki masa Purnawira Bhakti, kami mengucapkan terima kasih, atas dedikasinya selama mengabdikan diri kepada institusi Polri. Kami berharap dengan kembalinya ke masyarakat, tetap dapat memberikan masukan dan pemikirannya dalam membangun Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujar Kompol Dandung.

”Purnawira Bhakti adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar Polri. Dan kami menunggu saran, masukan untuk kemajuan Polri ke depannya,” sambungnya.

Di atas podium, Aipda (Purn) Jumarlis mewakili wisudawan menyampaikan pesan dan kesannya. Awalnya, Jumarlis mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pimpinan Polri, khususnya Kapolres Bintan yang telah menyelenggarakan upacara Wisuda Purnawira Bhakti ini.

Baca Juga :  Lima Kecamatan jadi Gerbangdutas Nasional

Kemudian, tiga Purnawira Bhakti ini berharap kepada rekan-rekan Polri, agar tetaplah berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Agar tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk kemajuan Polri, pada masa mendatang.

”Terima kasih Polri, rekan-rekan tetap lah berbuat baik,” tutur Aipda (Purn) Jumarlis. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here