Tersambar Petir, Kabel Jaringan PLN Putus

0
238

TANJUNGUBAN – Jaringan listrik di wilayah PLN ULP Tanjunguban mengalami gangguan dan padam beberapa saat, Selasa (16/6). Hal ini dikarenakan 1 kabel putus di jaringan tiang listrik di Simpang Busung.

Fauzi Anwar, Manajer ULP PLN Tanjunguban mengatakan, akibat putusnya 1 kabel tersebut menyebabkan listrik di wilayah Lobam, Teluksasah, Busung dan sekitarnya terdampak padam. Jaringan listrik putus, akibat sambaran petir saat hujan pada Selasa (16/6) pagi.

”Akibat petir, ada gangguan penjumperan kabel putus 1 phasa. Pekerjaan perbaikan dilaksanakan dari pukul 10.05 hingga 11.05 WIB,” terangnya dalam informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pendaftaran IBM Dibuka, BRC Targetkan 5 Ribu Peserta

Akibat peristiwa tersebut dan cuaca hujan, perbaikan rutin yang dijadwalkan akan dilakukan pada hari ini (kemarin) ditunda, dan belum ada pemadaman hingga waktu yang akan diberitahukan nanti.

Meski demikian, pemadaman akan terjadi karena adanya pekerjaan pemasangan kabel A3CS dari Simpang Lampu Merah Polsek Bintan Utara, dan akan terdampak pemadaman dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here