Tiba di Batam, Pangdam Langsung Kunjungi Mapolda

0
573
Kapolda Kepri saat menerima kunjungan Pangdam Bukit Barisan.

BATAM – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta rombongan menjalani lawatan kerja ke Kepulauan Riau. Rombongan Pandam tiba di Bandara Hang Nadim, Batam Rabu, (19/9) menggunakan penerbangan Lion Air JT 988.

Setibanya di Bandara hangnadim, Panglima Kodam I/Bukit Barisan ini disambut dengan pengalungan bunga, tari persembahan adat Melayu. Dalam kunjungannya ke Batam yang direncanakan akan berlangsung toiga hari, Pangdam akan mengunjungi satuan jajaran di Kota Batam, Natuna dan Tanjung pinang, serta melaksanakan tatap muka dengan Forkompinda di wilayah.

Baca Juga :  Harusnya Aplikasi Taksi Online Diblokir

Saat tiba di bandara, Perwira Tinggi TNI ini disambut Danrem 033/Wira Pratama, Deputi IV BP Batam, Forkompinda, Kasrem 033/WP, Para Kasirem 033/WP, Para Dandim, Danyonif RK 136/TS dan Dandenpom 1/6 Batam.

Dalam kunjungan ini Pangdam I/BB didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny. Tri MS Fadhilah dan sejumlah pejabat Kasdam I/BB.

Dihari pertama di Kepri, Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah berkunjung ke Mapolda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

Kedatangan Pangdam disambut oleh Kapolda Irjen Pol Andap Budhi R didampingi oleh Wakapolda, pejabat utama Polda dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri.

Baca Juga :  10 Ribu Pohon Disiapkan untuk Dam Tembesi

Kapolda mengaku berterimakasih atas kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan di Mapolda Kepri.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah Kepri,” kata Kapolda.

Sementara Mayjen TNI MS Fadhilah menyebut, salah satu tujuan kunjunganya ke wilayah ini adalah silahturahmi kepada Polda dan jajarannya.

“Kedatangan saya ke Mapolda Kepri ini, ya salah satunya untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI agar tercipta suasana aman bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, saya izin kepada Kapolda untuk nanti mengunjungi Polres-polres jajaran Polda Kepri,” katanya. (jek)

Baca Juga :  Infrastruktur Meningkat, Sembako Terjamin

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here