Tiga Binaan BBM 757 Masuk Tim PPLPD Kepri

0
320
KABID Olahraga Dsipora Kepri Jasman bersama pelatih Sapto Nugroho cs dan delapanpemain U-15 yang lolos seleksi tim PPLPD Kepri, di lapangan Dompak, Minggu kemarin.

DOMPAK – Tiga orang pemain SSB Bina Bintang Muda (BBM) 757 Kepri lolos seleksi perekrutan skuat PPLPD Provinsi Kepri. Tiga pemain Bina Bintang Muda dari tim U-15 Kota Tanjungpinang ini masuk tim PPLPD Kepri, bersama lima orang lainnya dari Batam dan Natuna.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepri Maifrizon menyampaikan, ada sekitar 20 orang pemain U-15 terbaik yang dipanggil untuk mengikuti seleksi perekrutan skuat baru PPLP Provinsi Kepri. Pemain ini berdasarkan pemantauan dari kejuaraan U15 antar pelajar se-Kepri, di Dabo, Singkep.

Baca Juga :  Laga Pembuka, Batam Vs Putra Kundur

”Setelah menjalani seleksi di lapangan Dompak. Ada delapan pemain yang lolos seleksi, masuk tim PPLP Kepri,” kata Maifrizon, Minggu (4/8) kemarin. Pemain yang lolos itu, antara lain Abiyyu Rizqon Mubarok, Niko Pratama, M Afriansya Syuhada dan M Usmanul Adzan dari Kota Batam. Kemudian atas nama Reskyanda Al Fikri dari Natuna, serta tiga orang dari Kota Tanjungpinang. Tiga orang dari Tanjungpinang ini yaitu Dimas Dinanda, Cipnoris dan Javed Qaisar.

”Kami akan tanyakan lagi kepada orang tua masing-masing pemain, apakah mereka mau melepas anaknya untuk dibina melalui PPLP Kepri,” sebut Maifrizon.

Baca Juga :  Askot Tpi Desak Bentuk Panitia Porprov

Manajer tim U-15 Kota Tanjungpinang Seviyandi Bakar menyebutkan, ada tujuh pemain U-15 Tanjungpinang yang mengikuti seleksi masuk tim PPLP Kepri itu. Dari tujuh, tiga orang lolos seleksi. Sedangkan empat pemain, belum lolos untuk saat ini.

”Saya juga bangga, tiga pemain yang masuk tim PPLP Kepri itu binaan dari SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri. Empat pemain yang belum lolos, masih ada kesempatan untuk mengikuti seleksi di tahun berikutnya,” kata Seviyandi Bakar, yang juga sebagai Ketua SSB BBM 757 Kepri, Kota Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here