Tiga Tahun Mangkrak

0
695
BELUM DITEMPATI: Inilah kondisi rumah dinas Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang, belum rampung.f-dok/tanjungpinang pos

Mbs: Mengurus rumah tangga sendiri saja Pemko Tg Pinang tak sanggub. Bagaimana mengurus warganya? buktinya Rumah dinas wako dan Wawako yang sudah menghabiskan anggaran puluhan miliar rupiah tidak ditempati. Walhasil membazir kalau tidak butuh mengapa rumah itu dibangun. Sudah lebih tiga tahun rumah itu mangkrak berarti perencanaanya ngaur. Wako, Wawako dan pimpinan DprD kota tidak membutuhkan. Lebih keren tinggal rumah sendiri.
+6281314992494

TANGGAPAN:
Pemerintah Kota (Pemko) tidak ada niat untuk menelantarkan pembangunan rumah dinas wako dan wawako tersebut. Selama ini masalahnya hanya karena tidak ada anggaran. Tapi, tahun ini, ada kegiatan pembangunan batu miring pagar dan jalan di komplek rumah dinas itu.

Baca Juga :  Anak-anak Motor Bikin Bising

Jadi, gimana mau dihuni, rumahnya saja belum siap. Tahun ini ada pemasangan batu miring ini. Karena di belakang rumah dinas tersebut dekat dengan jurang. Kalau tidak dipaang batu miring, kita mengkhawatirkan akan longsor. Selain batu miring, perlu ada perbaikan dan perapian akses jalan yang menuju ke rumah dinas dan masih banyak lagi. Tapi apakah anggaran nanti mesti disetujui dewan.Nanti, kalau dewan tak setuju. Katanya kita dibilang membazir. (dri)

Riono
Sekda Kota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here