Tiket Laga 757 Kepri Jaya Belum Habis

0
844
IMBANG: Pemain 757 Kepri Jaya berusaha membobol gawang PSPS saat bermain imbang, pekan lalu. F-istimewa/chris

BATAM – Untuk pertama kali, klub 757 Kepri Jaya FC akan menjadi tuan rumah, saat menghadapi Persih Tembilahan, pada lanjutan pertandingan regional I Liga 2 Indonesia, Sabtu (6/5) besok sore. Bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan langsung, tiket laga laskar Melayu 757 Kepri Jaya masih tersisa.

Pertandingan kandang 757 Kepri Jaya FC menjamu Persih Tembilahan akan dilaksanakan di lapangan stadion Citramas, Kabil, Kota Batam. Kick off direncanakan pukul 13.15, Sabtu (6/5) sore besok. Untuk menyaksikan pertandingan itu, panitia pelaksana sudah menyediakan 1.200 tiket. Tiket tersebut disediakan untuk tiga kelompok.

Baca Juga :  Optimis, Riqel Digembleng Sutanto Tan

Tiket penonton di ruang terbuka sebelah timur, dijual panitia pelaksana seharga Rp 50 ribu per lembar. Sedangkan tiket untuk tribun kelas biasa dijual seharga Rp 100 ribu. Sedangkan tiket untuk tribun VIP, dijual seharga Rp 200 ribu per lembar.

”Untuk mendapatkan tiket, suporter atau calon penonton bisa membeli langsung di stadion Citramas, di Kabil, Batam. Ada juga dijual di kawasan Tiban, Batam. Sekarang, tiket untuk menyaksikan laga 757 Kepri Jaya, masih ada. Belum habis kok,” kata Endy Mauldi, Ketua panitia pelaksana Liga 2 Indonesia, untuk Kota Batam, Kamis (4/5) kemarin.

Baca Juga :  Nurdin Sarankan Bina Anak Pulau

Pada kesempatan lain, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, Ichsan mengatakan, tim Persih Tembilahan sudah tiba di Kota Batam, sejak Senin (1/5) lalu. Tim Persih sudah menjalani latihan. Namun untuk uji coba lapangan stadion Citramas, tim Persih akan melakukan latihan, Jumat (5/5) pagi ini.

”Untuk tim 757 Kepri Jaya FC, kita sudah siap menjamu tim Persih. Kami akan melakukan jumpa wartawan, di Graha Pena Batam Center, Jumat (5/5) sore ini,” kata Ichsan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here