Tim Basket Batam Juara Kapolres Cup

0
211
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyerahkan piala dan hadiah uang tunai. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Klub Seligi Sakti dari Batam keluar sebagai juara umum Open Turnamen Basket Kapolres Tanjungpinang Cup I tahun 2019.

Partai final di lapangan Basket Teladan, Seligi Sakti puas setelah mengalahkan Free Willy sang tuan rumah. Dan, Seligi Sakti berhak membawa piala Kapolres Tanjungpinang dan uang pembinaan Rp10 juta.

Partai final atau partai puncak, kedua tim bermain sengit dan disaksikan langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Dari atas podium, Kapolres tampak sangat terhibur. Bahkan, malam itu lapangan Teladan sesak dengan penonton yang sebagian besar pelajar dan atlet basket di Pulau Bintan.

Ya, selain ada Free Willy Tanjungpinang, ada juga klub Ultraman dan Avenger Tanjungpinang berhasil juara dan angkat piala di turnamen bergengsi itu.

”Kita melihat antusias para peserta, sangat tinggi, bahkan skil mereka saat bermain di tengah lapangan sudah sangat baik,”terang Ucok kepada wartawan di Tanjungpinang.

Saat menyaksikan turnamen itu, pejabat nomor satu di jajaran Kepolisian Tanjungpinang itu, sempat menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terkait, tidak hanya kepada para peserta, atlet senior serta jajaran Pemerintah daerah yang telah mendukung.

”Turnamen ini bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses, berkat dukungan semua pihak,” kata Ucok.

Penutupan turnamen ini, tampak dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi. S, dan Wakapolres Tanjungpinang Agung Gima Sunarya, Kadispora Provinsi Kepri diwakili Kabid Pemuda Yeni Isabela, serta pebasket senior lainnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here