Tim Cello Ungguli GKPS

0
784

GMB Adakan Lomba Futsal

TANJUNGPINANG – Tim Cello berhasil unggul sebagai juara pertama dalam turnamen Futsal Generasi Muda Batak (GMB) Tanjungpinang Cup II. Setelah berhasil mengolkan gawang tim Futsal GKPS dengan skor 13-4.

Ketua GMB Tanjungpinang, Ogi Silalahi menuturkan, juara ke tiga di raih tim Geleng setelah berhasil mengalahkan tim GGRTA dengan skor 3:1 di semi final kemarin. Kegiatan dilaksanakan selama tiga kali. Dimulai tanggal 12, dilanjutkan 17 dan 19 November lalu di Lapangan futsal di Jalan Engku Putri, Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) GMB yang diperingati, 26 November mendatang. Tujuan utama pertandingan untuk menjalin persahabatan sesama anak-anak muda Batak di Tanjungpinbang.

Baca Juga :  52 Paskibra Mulai Latihan

Serta mencari bibit-bibit unggul atlet olahraga futsal di Tanjungpinang. Pertandingan turnamen futsal GMB diikuti 16 tim yang bermain seru. Peserta yang masuk dalam babak semi final yaitu tim GKPS vs Katakan Putus yang dimenangkantim GKPS. Tim GGRTA vs GMKI yang dimenangkantim GGRTA.

Tim Geleng vs Benget yang dimenangkan tim Geleng. Sedangakan tim RNHKBP vs Cello yang dimenangkan tim Cello. Artinya, tim GKPS, GGRTA, Geleng, dan tim Celo yang masuk babaksemi final.

Babak semi final, tim Geleng ketemu dengan GGRTA. Sedangkan GKPS bertanding dengan Cello. Serta panitia juga memberikan penilaian kepada pemain terbaik dan top skor yang di raih Apin Nasition dan Budi dari tim Cello. Sedang kiper terbaik Jepri dari tim Geleng.

Baca Juga :  Baru Enam Hari Bebas, Residivis Kembali Mencuri

Ketua Panitia Pelaksana Futsal GMB Cup II, Sintong Gusti Randa Simanulang menuturkan, turnamen kali ini memperebutkan piala bergilir GMB Cup II, serta uang pembinaan total Rp 5 juta. Dengan rincian juara pertama mendapatkan Rp 2 juta, juara dua, Rp 1,5 juta dan juara 3 mendapatkan Rp 1 juta. Serta masing-masing pemenang akan diberikan sertifikat.

Acara di buka Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tanjungpinang, Jasman beserta Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang, Sanggam Simamora. Ia berharap GMB Kota Tanjungpinang selalu melakukan kegiatan positif dengan mengandeng sesama pemuda Batak yang ada.

Baca Juga :  Kerukunan Tambelan Mencari Ketua Baru

”Pertandingan ini juga bertujuan mencari bakat bagi anak muda. Kami juga berharap turnamen ini berkelanjutan tiap tahun,” ujarnya. (dlp/holitda)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here