Tim Porwil Langsung Latihan

0
376
ASISTEN manajer Raja Ali Akbar memberikan motivasi kepada pemain tim Porwil Kepri, saat menjalani latihan perdana di Park Nirwana Pelita, Sawangan, Jakarta, Kamis (26/9) pagi kemarin.
Tim sepak bola U-22 Provinsi Kepri langsung menjalani latihan perdana, di lapangan Park Nirwana Pelita, Sawangan, Kamis (26/9) kemarin. Latihan perdana bersama pelatih Elly Idris ini, untuk persiapan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 Bengkulu, sekaligus pra PON 2020.

Tanjungpinang – TIM Porwil dari Provinsi Kepri ini, tiba di Sawangan, Rabu (25/9) siang lalu. 19 pemain bersama manajer Raja Ali Akbar dan pelatih Elly Idris, memilih tempat tinggal tidak jauh dari lapangan Park Nirwana Pelita, Sawangan.

Baca Juga :  Akar 471 Karimun Optimis di Piala Danone

”Saat tiba di Sawangan, pemain masih istirahat, untuk pemulihan fisik. Setelah sedikit lelah dalam perjalanan,” kata Raja Ali Akbar, saat dihubungi, Kamis (26/9) kemarin.

Sesuai dengan program, para pemain tim Porwil Kepri, langsung melakukan latihan, Kamis pagi kemarin. Latihan yang dipandu coach Elly Idris ini, masih dalam penyesuaian lapangan.

”Anak-anak langsung latihan ringan, Kamis pagi. Sorenya, kembali dilanjutkan dengan latihan. Belum diporsir, masih penyesuaian,” kata Raja Ali Akbar.

Selanjutnya, para pemain akan menjalani program, sesuai dengan keinginan pelatih kepala Elly Idris.

Baca Juga :  Putra Kundur Gasak PS Petalangan

”Kita ingin memberikan yang terbaik lah, di Porwil nanti. Makanya, kita lakukan pemusatan latihan di Jawa, agar anak-anak lebih fokus dan terpantau. Kita doakan semoga semua ini berjalan lancar,” demikian disampaikan Raja Ali Akbar.

”Sampai saat ini, pemain dalam kondisi baik. Tiga orang lagi, akan menyusul. Kan ada 22 orang yang kita panggil. 19 sudah berada di Sawangan,” sambungnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here