Tim Sepak Takraw Optimis di Popda Kepri

0
1213
MUHAMMAD Sofyan, Mustari dan pelatih Fahresi Angga Gunawan bersama atlet Popda Bintan cabor sepak takraw, di Mantang, Selasa (17/4) kemarin.f-istimewa

MANTANG – Tim sepak takraw Kabupaten Bintan optimis untuk meraih prestasi, pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018 Provinsi Kepri, di Kabupaten Lingga, Juli mendatang. Hal itu dilihat dari persiapan training centre (TC) atau pemusatan latihan atlet, di Mantang, Selasa (17/4) kemarin.

Peninjauan TC berjalan cabang olahraga (cabor) sepak takraw di Mantang itu, dilakukan oleh Muhammad Sofyan Kabid Keolahragaan dan Mustari Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga Disbudpora Kabupaten Bintan. Dalam peninjauan itu dihadiri pelatih cabor sepak takraw Fahresi Angga Gunawan.

Baca Juga :  Disbudpar Mengeksplorasi Pulau Tapai Mutiara

”Peninjauan atau kunjungan ini, dalam rangka persiapan seleksi atlet Popda kontingen Kabupaten Bintan. Dari persiapan yang ada, kita optimis bisa meraih prestasi di Popda Kepri nanti,” kata Sofyan.

Pada kesempatan lain, pelatih sepak takraw Bintan sekaligus wasit internasional berlisensi ASTAF Fahresi Angga Gunawan mengatakan, TC atlet sepak takraw terus dilakukan. Saat ini, perkembangan atlet dari kalangan pelajar makin baik.

”Para pemain sepak takraw termotivasi untuk meningkatkan prestasinya. Apalagi, Pak Bupati Bintan H Apri Sujadi dikabarkan telah menyiapkan bonus ratusan juta, bagi atlet Popda yang mendapatkan medali di ajang Popda Kepri, di Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah nantinya,” sebut pria yang biasa disapa Angga Kuok ini.

Baca Juga :  Pemprov Diminta Turun Tangan Soal Tambang Ilegal

Sebelumnya, Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, Pemkab Bintan terus melakukan pembinaan terhadap atlet muda. Tujuannya, agar para atlet bisa meraih prestasi. Baik di ajang O2SN maupun di ajang Popda Bintan hingga ke tingkat Provinsi Kepri, dan nasional. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here