TJA: Junaidi Ketua Harian PSTS

0
852
teddy Jun Askara

Minggu Depan Didaftarkan ke Notaris

Tanjungpinang – KETUA Umum Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) sudah merampungkan susunan kepengurusan, bersama tim formatur, Senin (6/3) kemarin. Dari hasil perumusan tersebut, TJA menyetujui Junaidi sebagai Ketua Harian 1 PSTS Tanjungpinang.

”Ya, kami sudah membahas dan pertimbangkan kepengurusan PSTS Tanjungpinang. Sesuai hasil rapat tim formatur sebelumnya, Pak Junaidi sebagai Ketua Harian 1 PSTS Tanjungpinang. Kemudian, Ketua Harian II kita percayakan kepada Pak Agusnawarman mantan Sekretaris PSTS,” kata TJA, usai rapat koordinasi dengan tim formatur, di Dompak, kemarin.

Baca Juga :  Gubernur Setujui Popda VIII Ditunda

Dalam kepengurusan itu, jelas TJA, Wali Kota Tanjungpinang sebagai pelindung. Kemudian, di Dewan Pembina ada Rida K Liamsi, Jamhur Ismail dan Endy Maulidi.

Sedangkan pengurus harian lainnya, terdiri dari mantan pemain PSTS, mantan pengurus PSTS, insan pecinta sepak bola serta beberapa nama yang berasal dari instansi terkait. Seperti tim medis dan TNI/Polri untuk komite.

”Tidak kalah pentingnya, wasit dan pelatih juga kita libatkan. Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak. Mari kita bekerja sama untuk membangkitkan PSTS Tanjungpinang ke depan. Ini klub sepak bola. Tugas kita, ya membangkitkan prestasi sepak bola,” kata Teddy Jun Askara.

Baca Juga :  PSTS Bisa Gairahkan Perekonomian

Selanjutnya, susunan kepengurusan PSTS Tanjungpinang ini, akan didaftarkan dan dibuat dalam satu akta notaris, kepengurusan baru. Legalitas klub ini nantinya diserahkan kepada Asprov PSSI Kepri, PSSI Kota Tanjungpinang serta KONI dan Pemko Tanjungpinang.

”Minggu depan, segera kita buat akta dan didaftarkan ke notaris,” tambah TJA.

Pada kesempatan lain, Ketua Harian 1 PSTS Tanjungpinang Junaidi membenarkan hal itu. Pengurus yang disusun tim formatur tidak ada masalah. Pengurus definitif itu tinggal dibuat akta notaris, dan pengukuhan.

”Selanjutnya kita dari pengurus gelar rapat kerja,” tambah Junaidi.(yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here