TJA: PSTS Turun untuk Motivasi

0
934
PEMANASAN: Pemain U-14 melakukan pemanasan sebelum bertanding di lapangan Sulaiman Abdullah. Lapangan ini, akan digunakan untuk PSTK Cup.F-Yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – HARAPAN bagi pecinta bola untuk menyaksikan Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) bertanding, akan terwujud. Namun, PSTS Tanjungpinang berpartisipasi di PSTK Cup 2017 ini, sebagai motivasi.

Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara menyatakan, PSTS akan bertanding di open turnamen PSTK Cup 2017, pekan depan. Ini merupakan pertandingan perdana PSTS Tanjungpinang sebagai klub, setelah belasan tahun vakum.

”PSTS Tanjungpinang turun di PSTK Cup, bukan punya target yang muluk-muluk. Pemain saja sulit mencarinya. Kami menyiapkan ini serba mendadak. Toh, target saya mencapai prestasi di PSTS ini, bukan tahun 2017 ini,” kata Teddy Jun Askara (TJA), di ruang kerjanya, Senin (3/4) kemarin.

Baca Juga :  Andri Menuju All Japan Championship

”Target awal ini, PSTS turun untuk motivasi bagi klub di Tanjungpinang dan sekitarnya,” sambung TJA.

Motivasi yang dimaksud itu, lanjut TJA, agar semua klub di Tanjungpinang dan sekitarnya bangkit kembali. Artinya, klub sepak bola bukan muncul ketika ada turnamen atau kompetisi. Tapi, klub yang ada harus kontinyu melakukan pembinaan, untuk ke depannya.

Selain itu, klub juga diharap termotivasi untuk membenahi administrasi dan organisasi klub. Termasuk administrasi pemain dalam satu klub. TJA merasa bangga, di tahun 2017 ini semua klub bangkit kembali. Semoga ini berkelanjutan.

Baca Juga :  Laga Perdana, Kepri Hadapi Sulawesi Barat

”Begitu juga dengan klub PSTS Tanjungpinang, saya bersama pengurus akan membangkitkan PSTS yang memiliki nilai sejarah besar di Kepri ini,” jelasnya.

”Nah, untuk turun di PSTK Cup 2017 ini, PSTS akan berusaha maksimal. Maklum, kami turun perdana dengan persiapan apa adanya. Kostum saja baru dipesan,” tutur TJA sambil bercanda.(Yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here