TJA: Tak Ada Beban, Tetap Waspada

0
801
SKUAT PSTS: Pelatih Junaidi berfoto dengan skuat PSTS Tanjungpinang sebelum mengalahkan Shark Singkep Bersatu, Minggu (14/5) sore lalu. f-istimewa/yatna

TANJUNGPINANG – LAGA PSTS Tanjungpinang menghadapi PS Jurnalis di grand final open turnamen PSTK Cup 2017, di stadion Sulaiman Abdullah akan berlangsung, Rabu (17/5) sore besok. Di laga ini, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) merasa tidak punya beban. Namun, tetap waspadai ketajaman PS Jurnalis.

”Kalah atau pun menang di laga grand final nanti, itu sama saja. Di PS Jurnalis, mayoritas pemain dari Batam Pos group dan beberapa kawan media lain. Ya, selama ini kita dengan para jurnalis sudah menganggap saudara. Tak ada beban lagi,” kata Teddy Jun Askara (TJA), Senin (15/5) kemarin.

Baca Juga :  Tim U-19 Indonesia Hadapi Brasil di Laga Perdana

Meski demikian, menurut TJA, tim PSTS Tanjungpinang tetap bermain secara profesional dan penuh sportivitas. Karena, dalam satu open turnamen sepak bola, tentu ada nilai kompetisi. Hal itu pula yang ingin disaksikan para pecinta sepak bola.

”Justru itu, PSTS tetap bermain lepas dan waspada di laga pamungkas nanti. Selain menghibur penonton, semoga PSTS menjadi teladan bagi pembinaan sepak bola kita ke depan,” tambahnya.

”Perlu diketahui bersama, PSTK Cup ini adalah open turnamen. Dengan menampilkan para pemain profesional, ini menjadi motivasi kita bersama. Agar prestasi anak negeri semakin baik,” sambung Teddy Jun Askara.

Baca Juga :  Polres Bintan dan Indra Sakti Tak Berkutik

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Tanjungpinang dan sekitarnya, terhadap klub PSTS sampai memasuki babak grand final. Pengurus PSTS mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan prestasi sepak bola di Tanjungpinang, dan Kepri pada umumnya.

”Kami bangga Pak Gubernur H Nurdin Basirun, Sekdaprov, Ade Angga, Kadispora Kepri Maifrizon dan Pak TJA selaku Ketua Komisi IV DPRD Kepri, menyaksikan semifinal PSTS dengan Shark Singkep. Semoga sepak bola di Kepri semakin maju,” tambahnya.(TUSFREYENDI) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here