TJA Tertarik Lapangan SMKN 3

0
931
LATIHAN: Pemain muda menjalani latihan di lapangan SMKN 3 Kampung Bulang, baru-baru ini. F-Yendi/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – KETUA Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) tertarik untuk meningkatkan sarana lapangan sepak bola di SMK Negeri 3 Tanjungpinang, sebagai homebase atau pembinaan tim PSTS ke depan. Tapi, lapangan SMKN 3 Tanjungpinang itu perlu ditingkatkan atau ditata lebih baik.

Pertimbangannya, lapangan stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, untuk saat ini sudah digunakan oleh klub-klub. Tidak ada jadwal yang kosong, jika digunakan untuk latihan bagi tim PSTS ke depannya.

Selain itu, lapangan stadion Sulaiman Abdullah merupakan tempat yang sewaktu-waktu digunakan untuk kompetisi. Begitu juga dengan lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, sudah digunakan beberapa klub untuk menjalani latihan.

Baca Juga :  Teluk Sebong Juara Umum Cabor Renang

Teddy Jun Askara mengatakan, untuk pembinaan pemain PSTS ke depan, minimal 3 kali latihan dalam seminggu. Agar prestasi PSTS Tanjungpinang bisa bagus. Tidak etis PSTS memakai lapangan di stadion Sulaiman Abdullah atau di Hang Lekir, sebanyak 3 kali dalam seminggu. Klub lain juga perlu menjalani latihan rutin.

”Saya lebih tertarik di lapangan SMKN 3 Tanjungpinang. Lapangan ini cocok untuk homebase pembinaan pemain PSTS Tanjungpinang nantinya,” kata TJA, kemarin.

Hanya saja, lapangan SMKN 3 Tanjungpinang itu, perlu ditata kembali atau ditingkatkan kualitasnya. Jika perlu, dibuat seperti mini stadion.

Baca Juga :  BCS dan Citramas Menjuarai DCT 2019

”Saya akan coba berkoordinasi dengan Disdik Provinsi Kepri, pihak sekolah dan pemerintah setempat, untuk penggunaan lapangan SMKN 3 ini. Termasuk untuk peningkatan sarananya. Pelan-pelan lah kita bangkitkan prestasi PSTS Tanjungpinang ini,” tambah TJA.(Yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here