TP4D untuk Proyek Strategis Nasional

0
521
Puji Triasmoro

LINGGA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga Puji Yriasmoro SH MH menegaskan, program pendampingan TP4D Kejari Lingga adalah program pendampingan kejaksaan untuk program strategis Nasional. Proyek yang dinilai strategis yakni, kegiatan pembangunan bandara, pelabuhan dan jalan.

Program ini tidak untuk proyek-proyek mengunakan anggaran Dana Desa (DD). ”Kami tidak melakukan pendampingan untuk kegiatan mengunakan DD,” kata Puji, yang membantah informasi TP4D Kejari Lingga melakukan pendampingan untuk proyek di Desa Marok Tua, Kamis (24/5).

Puji menjelaskan, meski tidak mendampingi program pembangunan mengunakan DD untuk berkonsultasi ke Kejari Lingga. ”Tetapi kalau ada yang ragu-ragu atau mau konsultasi, untuk melaksanakan kegiatan dan kami mempersilahkan. Tidak dipunggut biaya,” kata Joko.

Baca Juga :  Rp 7 M untuk Daik Kota Pusaka

Lebih jauh, Joko juga memaparkan, keterbatasan personel menyebabkan pihaknya tidak dapat melakukan mendampingi untuk program pembanunan menggunakan DD. ”Jumlah jaksa hanya lima orang. Itu sudah semua termasuk penyidikan perkara yang masuk,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here