Transportasi Lancar Pedagang Klaim Banyak Untung

0
688
TUNGGU: Pedagang saat menunggu kapal di Pelabuhan Letung. LetunLetung. f-dokumen/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Para pedagang asongan di Kecamatan Jemaja yang menjajakan dagangannya di kapal feri ketika sandar di pelabuhan Letung dari pelabuhan Batam dan Tanjungpinang merasa diuntungkan, sebab dagangan yang dijajakan laris. Kini kapal feri yang melayani pelayaran menuju Anambas hampir setiap hari berlayar.

”Kami merasa diuntungkan dan kami sudah pasti merasa senang sekali. Mudah- mudahan hal ini akan bisa berlangsung lama,” ungkap Zakaria (47) salah seorang pedagang asongan di Kecamatan Jemaja ketika di hubungi, Selasa (28/3).

Baca Juga :  Nelayan Luar Jarah Gurita Anambas

Ia mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya dua kapal feri yang tiba di pelabuhan Letung hampir setiap hari dan ia juga bisa melakukan aktivitas berdagang terus menerus.

Kapal feri dari pelabuhan Sribintan Pura Tanjungpinang berlayar setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at, sedangkan kapal feri yang berangkat dari pelabuhan Telaga Punggur (Batam) menuju Anambas setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Hal itu yang membuat sejumlah para pedagang merasa diuntungkan. Sebab penumpang yang berlayar selama 8 jam perjalanan menuju pelabuhan Letung, sudah tentu akan membeli makanan yang dijual oleh para pedagang. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here