UNBK, PLN Sediakan Genset di SMKN 1

0
770
UJIAN: Siswa SMKN 1 Tanjungpinang merasa aman dengan bantuan genset PLN, saat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, kemarin. f-shendy/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Tanjungpinang kembali menyediakan generator pembangkit listrik (genset), saat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1. Genset ini disediakan untuk mengantisipasi gangguan aliran listrik.

Upaya ini merupakan kali ketiganya yang dilakukan PLN terhadap sekolah yang berlokasi di Jalan Pramuka tersebut.

Wakil Bidang Kurikulum SMK Negeri 1, Suyono menjelaskan, pelaksanaan UNBK di sekolahnya berjalan lancar, hingga Selasa (4/4) kemarin. Terutama karena ada bantuan genset dari PLN.

Baca Juga :  Jangan Terjerumus Perkembangan IT

”Alhamdulilah lancar. Untuk UNBK ini yg ke-3. Sampai sesi kedua hari ini peserta hadir semua. Alat semuanya berjalan dengan baik. Listrik di back-up genset dari PLN,” ujarnya.

Suyono menegaskan, simpati PLN terhadap berlangsungnya UNBK merupakan suaru keharusan. Hal tersebut dinilainya karena kegiatan nasional mesti ditopang oleh bantuan seluruh pihak.

”PLN juga punya komitmen dan kewajiban untuk menyukseskan UNBK. Karena ini event nasional, dan harus didukung oleh semua pihak, termasuk PLN,” tururnya.

”Kami sangat berterima kasih atas komitmen PLN untuk menjaga keterlaksanaan UNBK setiap tahunnya,” sambungnya.(M SHENDY)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here