Ungkapan Terimakasih, Isdianto Gelar Syukuran

0
533
WAGUB Kepri H Isdianto menyampaikan ucapan terimakasihnya saat syukuran di kediaman pribadinya di kawasan Lubuk Semut Karimun, Senin (2/4) petang. f-istimewa/humas pemprov kepri

KARIMUN – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas amanah sebagai Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto menggelar syukuran dan silaturahim dengan masyarakat Karimun. Syukuran juga sebagai rasa terimakasih dirinya dan keluarga kepada seluruh masyarakat Kepri atas amanah sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Syukuran tersebut diselenggarakan di kediaman pribadi di kawasan Lubuk Semut Karimun, Senin (2/4) petang. Isdianto sempat menceritakan bagaimana ia harus melalui jalan panjang, sampai akhirnya duduk sebagai Wagub Kepri.

Butuh waktu hampir 1 tahun 9 bulan, sampai akhirnya dirinya resmi dilantik sebagai Wagub Kepri sisa masa jabatan 2016 – 2021. ”Meskipun pro dan kontra tetap ada. Utamanya antara yang mendukung dan tidak mendukung. Tapi akhirnya setelah kasusnya diambil alih Mendagri, maka diputuskan saya akhirnya resmi dilantik juga pada tanggal 27 Maret 2018 di Istana Negara Jakarta,” jelas Isdianto.

Baca Juga :  Jangan Pernah Tolak Pasien!

Isdianto juga meminta dukungan dan doa masyarakat Kepri, agar dirinya bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun bisa makin bekerja secara baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri. ”Tugas berat ini harus saya jawab sebagai tanggung jawab saya bersama Gubernur,” tambah Isdianto.

Sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan kalau jabatan yang resmi disandang Isdianto sebagai anugerah yang diberikan oleh Allah. Amanah tersebut harus dilaksanakan dengan kerja keras kerja dan nyata. ”Dengan niat untuk memajukan Kepri tercinta,” harap Aunur Rafiq.

Baca Juga :  Kepri Komit Siapkan Sektor Unggulan

Usai dilantik tanggal 27 Maret lalu, hari pertama kerja Isdianto langsung mengikuti musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, pada 28 Maret.

Dalam perjalanannya, ada beberapa gugatan atas putusan DPRD Kepri yang menetapkan Isdianto sebagai Wagub Kepri yang kemudian disampaikan ke Mendagri. DPRD Kepri digugat karena dinilai menyalahi aturan. Namun, Isdianto akhirnya dilantik juga menjadi Wagub. Isdianto akan menjabat sekitar tiga tahun. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here