Usia 15 tahun, Sriwijaya Prestasi Anak Bangsa

0
431
Districk Manager Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti tiup lilin bersama pegawai Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang di HUT ke 15, Sabtu (10/11) lalu.f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sriwijaya Air sudah berusia 15 tahun pada 10 November 2018, atau bersamaan dengan Hari Pahlawan, kemarin. Dihari bahagia itu, keluarga besar Sriwijaya Air mengusung tema ”Prestasi Anak Bangsa”.

Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang merayakan HUT Sriwijaya Air ke 15 dikantornya berada di Komplek Pinlang Mas, Batu IX Tanjungpinang, Sabtu (10/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perayaan HUT ke 15 ditandai dengan tiup lilin secara serentak bersama karyawan yang dipimpin oleh Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti. Setelah itu, E Presley L Sumanti langsung memotong kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Baca Juga :  Polisi Renovasi Rumah Tak Layak Huni

Presley merasa berbangga, karena optimisme, keyakinan kuat, kerja keras serta doa dari seluruh insan Sriwijaya Air, berbagai tantangan berhasil dilalui oleh perusahaan penerbangan Sriwijaya Air Group.

Ada empat pilar perusahaan yang disampaikan hingga perlu di junjung tinggi oleh pegawai Sriwijaya Air, yakni service, on time performance, frequency and aircraft cleaning. Program Sriwijaya Air yang diberikan untuk pelanggan ”ICARES”. Setiap huruf “ICARES” memiliki makna dan arti.

Mulai dari I, adalah integrity (integritas). Yang artinya, adalah kualitas diri yang mengedepankan kejujuran, etika, profesionalme dan rasa memiliki perusahaan yang tinggi dengan bekerja secara ikhlas.

Baca Juga :  Pedagang Kesulitan Cari Pisang Tanduk

Kalau huruf C, adalah customer bonding (hubungan erat dengan pelanggan). Artinya, proaktif dalam melayani pelanggan internal maupun external dengan sepenuh hati dan pikiran. A, adalah adaptive and innovative (adaptif dan inovatif). Artinya, mampu menghadapi tantang bisnis yang dinamis untuk memastikan profitabilitas dan keberlanjutan perusahaan.

Kemudian, huruf R, adalah responsibility (Tanjungjawab). Artinya, dapat diandalkan, memiliki komitmen yang kuat dan rasa kepemilikan dalam tiap aspek kepemilikan dalam tiap aspek pekerjaan.

Kalau huruf E, adalah excellence (keunggulan). Totalitas dalam bekerja untuk mempertahankan kualitas kinerja, produk dan pelayanan terbaik dengan cara yang paling efesien.

Baca Juga :  Harga Emas Naik Rp 5 Ribu

Sedangkan huruf S, adalah synergy (sinergi). Artinya, membangun hubungan erat dan peduli terhadap seluruh pihak terkait dan menciptakan lingkungan kerja harmonis untuk keberhasilan perusahaan agar lingkungan kerja yang harmonis untuk keberhasilan bersama. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here