Volcano Pub Jadi Ruang Pertemuan

0
722
SUASANA RUANGAN: Sales and Marketing Manager Hotel Comfort Tanjungpinang, Fitri sedang menikmati suasana kamar yang sudah direnovasi. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Hotel Comfrot Renovasi Interior Kamar

TANJUNGPINANG – GEDUNG Volcano Pub Hotel Comfort Tanjungpinang yang dulunya merupakan tempat hiburan, kini sudah berubah menjadi ruang pertemuan dengan kapasitas 2.000 pengujung. Sales and Marketing Manager Hotel Comfort Tanjungpinang, Fitri menuturkan, perubahan ini agar mampu memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mengadakan berbagai acara. Dulu juga digunakan untuk berbagai acara, hanya saja waktu buka mulai malam hari. Berbeda dengan sekarang, sesuai dengan pesanan pelanggan.

Untuk diketahui, dulunya bangunan vulcano pub mengadakan berbagai acara dan bahkan mengundang artis dari Jakarta seperti Vicky Shu dan beberapa Disc Jockey (DJ). Ruangan tersebut cukup besar, sangat cocok buat masyarakat yang ingin melakukan pesta pernikahan atau acara keluarga dan kantor.

”Ruangnya sangat besar dan luas. Cocok untuk pesta pernikahan yang menampung tamu undangan banyak,” tegas dia. Ruang pertemuan yang disediakan tentu bukan hanya itu saja, melainkan ada beberapa lainnya. Nantinya pelanggan dapat memilih. Kini yang berubah bukan hanya Vulcano Pub namun juga merenovasi ruang kamarr tidur serta pembaharuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik. Ia memastikan menu makananya sudah berubah dan lebih enak, karena chef atau juru masaknya nya sudah berganti.

”Chef-nya sudah berganti dari yang terbaik lebih baik lagi,” ungkapnya. Hal ini dilakukan, agar menu masakan yang disajikan tidak hanya itu-itu saja, melainkan ada variasi yang terus diperbaharui.

”Kita terus mencoba membuat lebih baik lagi. Sehingga pengunjung kita merasa betah serta puas dengan pelayanan yang kita berikan,” sebut dia. Selain itu, guna memanjakan pengunjung, agar selalu nyaman dan betah berkunjung serta menginap di hotel, manajemen Hotel Comfort Tanjungpinang melakukan pembenahan.  Yaitu merenovasi warna cat bangunan, kamar, hingga interior kamar hotel diganti dengan yang baru. Hal ini sebenarnya bukan baru, sebab hampir setiap satu tahun sekali melakukan renovasi.

”Setiap satu tahun sekali kita lakukan renovasi hingga ganti interior kamar hotel agar lebih nyaman dengan perabotan baru,” katanya. Ini sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan. Diharapkan, melalui berbagai perubahan ini dapat meningkatkan daya tarik kepada pengujung.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here