Warga Lingga Diseret Buaya ke Laut

0
666
Petugas Kepolisian sedang melakukan investigasi tempat hilangnya Asman F-ISTIMEWA

LINGGA – Naas menimpa Asman (42), warga Desa Mepar Lingga, Sabtu (13/5). Saat memperbaiki bak penampungan air rumah panggung miliknya yang terletak di pelantar, ia diterkam buaya sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian ini membuat Asman hingga saat ini belum ditemukan. Tim SAR yang dibantu warga dan penegak hukum hingga saat ini terus melakukan upaya pencarian terhadap Asman.

”Kejadian begitu cepat, kami hanya mendengar jeritan. Beberapa warga juga melihat Asman diseret ke laut. Kuat dugaan yang menyeratnya adalah buaya,” kata kakak ipar korban, M. Taher, Minggu (13/5).

Dikatakannya, begitu mendengar ada jeritan, warga dengan menggunakan penerangan senter mencoba melihat untuk mengetahui apa yang terjadi.

Sehari harinya korban bekerja sebagai nelayan. Kebiasaan sehari-hari saat malam, ia mengecek bak penampungan air di bawah rumahnya.

Warga lalu melaporkan kepada aparatur desa dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib serta pihak penanggulangan bencana.

Informasi yang diperoleh hingga saat ini pencarian terus dilakukan oleh semua pihak baik itu dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Lingga. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here