Warga Tambelan di Kalbar Dorong Isdianto Jadi Gubernur

0
339
WAGUB Kepri Isdianto bersama dengan Ketua Kerukunan Masyarakat Tambelan di Pontianak Erwan Irawan belum lama ini.F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Ketua Ikatan Masyarakat Tambelan di Kalimantan Barat (Ikmastam) Erwan Irawan mendorong Wakil Gubernur Kepri Isdianto untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Kepri pada pilkada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Erwan saat menghadiri pertemuan Isdianto dengan warga Tambelan di Kalbar akhir pekan lalu.

”Kita mendorong Pak Wagub agar bisa berperan lebih maksimal dalam pemerintahan dengan mencalonkan menjadi calon gubernur,” ujar Erwan yang disambut positif warga Tambelan di Kalbar ketika itu. Isdianto saat itu terlihat tersenyum dan warga pun mengaminkan atas ucapan Erwan.

Baca Juga :  H Syahrul Jadi Rebutan

Menurut Erwan, Isdianto merupakan birokrat yang sudah lama berkarir menjadi abdi negara hingga dipercaya menjadi wakil gubernur.

Dengan beliau menjadi gubernur, tentu akan memberikan manfaat besar bagi Kepri khususnya Tambelan,” ujar Erwan yang juga tokoh masyarakat Melayu di Pontianak.

Isdianto ketika saat itu hanya mengatakan, dirinya bersama dengan Gubernur Kepri saat ini Nurdin Basirun masih ada satu tahun lagi dalam menjalankan pemerintahan.

”Doakan kami bisa amanah dan menyelesaikan tanggungjawab ini sampai selesai dan diberikan kekuatan oleh Allah,” ujar Isdianto didampingi istrinya Rosmeri yang berasal dari Tambelan. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here