Wow! Sergio Ramos Dituntut Rp 16,3 Triliun

0
574
SERIO Ramos bek Real Madrid menarik tangan Mohamed Salah striker Liverpool, sehingga menyebabkan cendera, pada laga final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari lalu.f-net

Suarez Doakan Salah Cepat Sembuh

KAIRO – Sergio Ramos masih disalahkan setelah dianggap sengaja membuat Mohamed Salah cedera, saat Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari lalu. Desakan agar Sergio Ramos dihukum, terus bergulir. Yang terbaru, pengacara asal Mesir menuntutnya Rp 16,3 triliun. Wow!

Dalam laga itu, Salah mengalami cedera dislokasi bahu kiri usai melakukan duel perebutan bola dengan Ramos. Banyak tudingan Ramos sengaja membuat penyerang asal Mesir itu cedera. Akibat cedera itu, Salah terancam absen di Piala Dunia 2018 di Rusia. Meski sang pemain optimistis bisa tampil, tetap saja warga negara Mesir khawatir.

Baca Juga :  PS Bintan Ingin Mengulang Sejarah

Untuk itu, pengacara asal Mesir bernama Bassem Wahba melayangkan tuntutan kepada Ramos. Ia menilai Ramos harus bertanggung jawab atas dampak fisik yang dialami Salah, serta psikologis masyarakat Mesir yang kini penuh kekhawatiran.

”Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan harus dihukum atas tindakannya,” katanya Wahba di saluran Sada El-Balad yang dilansir Evening Standard.

”Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA. Saya juga akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi 1 miliar euro (Rp 16,3 triliun 873 juta), untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan warga Mesir,” sambungnya.

Baca Juga :  Sengit, PTP Hadapi Laga Hidup Mati

Sebelumnya, desakan menghukum Ramos juga muncul lewat petisi. Mohamed Salah Abdel-Hakeem membuat petisi, yang sudah ditandatangani sekitar 300 ribu orang, agar UEFA dan FIFA menghukum bek Madrid itu.

Doakan Sembuh
Sementara, mantan striker Liverpool Luis Suarez mendoakan agar Mohamed Salah winger Liverpool tersebut cepat sembuh. Suarez ingin Salah tampil bersama Mesir di Piala Dunia 2018 Rusia, dua pekan mendatang.

Suarez sebenarnya akan menjadi lawan Salah di penyisihan Grup A Piala Dunia. Mesir dan Uruguay berada satu grup. Namun, bukan berarti Suarez senang dengan kondisi Salah saat ini.

Baca Juga :  Politeknik Batam Juara Liga Mahasiswa U-21

”Ada beberapa hal yang bisa terjadi pada sepak bola. Kadang itu sangat rumit dan sulit untuk berpikir tentang bermain di Piala Dunia, setelah nasib sialnya,” ungkapnya. (fre/net)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here