YRSC Santuni Panti Jompo Rumah Bahagia

0
1379
BERPOSE CERIA: Anggota YRSC foto berpose sambil ceria usai merayakan anniversary ke-2 di Ballroom Hotel BBR, Sabtu (9/12).F-ISTIMEWA

BINTAN – Komunitas motor yang menamakan diri Yamaha R Series Community (YRSC) Tanjungpinang kini telah menginjak usia ke-2 tahun. Wadah bagi pecinta motor sport R-Series keluaran produk yamaha ini, berbagi kasih dengan menyantuni panti jompo penghuni rumah bahagia di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

Selain berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada penghuni rumah bahagia, juga menggelar anniversary ke-2 di Hotel BBR, Sabtu (9/12), serta rolling city dengan mengelilingi Kota Tanjungpinang bersama klub motor lainnya.

Rangkaian kegiatan itu tidak hanya diikuti oleh anggota YRSC. Namun melibatkan beberapa klub-klub motor di Tanjungpinang, Batam hingga Karimun. Tujuan dari pelaksanaan acara ini, untuk meningkatkan keakraban antarsesama anggota. Diharapkan bermanfaat untuk internal klub, maupun masyarakat umum.

Baca Juga :  Ribuan Wisatawan Ikut Semarakan Kasmarun Bintan

Ketua YRSC Tanjungpinang Melva menuturkan, ke depan bisa melakukan berbagai kegiatan bidang sosial seperti gotong-royong, donor darah dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Humas YRSC Tanjungpinang Tri Wahyu Widodo menambahkan, rangkaian kegiatan yang digelar dalam perayaan anniversary ke-2 ini, untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang klub YRSC.

”Sebagai klub motor tentunya harus menjadi contoh masyarakat. Seperti berkendara dengan mengedepankan sisi keselamatan, saat etika berkendara di jalan raya. Hal itu menjadi atensi utama bagi YRSC, dan juga klub motor lainnya,” sebut Widodo, Senin (11/12) kemarin.

Baca Juga :  Aksi Balap Liar Finis di Mapolsek Bintim

Widodo menambahkkan, untuk kegiatan sosial pihaknya memberikan beberapa bantuan untuk penghuni rumah bahagia. Bantuan itu berupa uang santunan, paket sembako, perlengkapan kamar mandi, pempers serta alat kesehatan. Bantuan tersebut, sebagai kepedulian serta berbagi kebahagian bersama penghuni rumah bahagia yang telah lanjut usia. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota serta menjungjung tinggi kepedulian sosial.

”Misi YRSC diusia k-2 tahun ini, tetap menjaga kebersamaan, soliditas, peduli sesama dan selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta seluruh klub motor yang ada di Kepri. Kini, YRSC telah memiliki jumlah anggota sebanyak 50 orang,” tutupnya. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here